Jumat, 04 Maret 2011

PENGUMUMAN

Alhamdulillah untuk hari ini saya lulus tahap sma negeri favorit yang berada di Sumatera Selatan. Semua itu harus saya syukuri. Orang tua saya selalu menyupport saya dan hasilnya cukup menggembirakan, orang tua saya mengucapkan selamat kepada saya, saya pun menerima nya dengan senang pula, walaupun sma tersebut bukan sma tujuan saya pertama kali. SMA tujuan saya pertama kali adlah SMAN 3 Malang. Tapi karena orang tua saya tidak mengizinkan jadi saya bersekolah di Palembang. Yang jelas saya berterima kasih kepada Allah atas mukjizat-Nya dan orang tua saya. Terima aksih semuanya...

Dan bagi teman-teman saya yang belum masuk, perjalanan kalain masih panjang, aku percaya kalian pasti  bisa masuk SMA favorit di Palembang dan kalian bisa berkarya di SMA tersebut.

Bagi teman saya yang sudah diterima di SMA yang dituju dan terus berjuang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar